MENU BAR

Ingin Mencari ?

6 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Dalam Membeli Jam Tangan

Tips Dalam Membeli Jam Tangan


1. The Brand
Bergayalah sesuai kemampuanmu, bergayalah sesuai dengan isi dompetmu. Itu adalah wejangan yang pas ketika kamu mau membeli jam tangan bro. Merek dari jam tangan sendiri ada beberapa kategori yaitu entry level brand, mid level brand, dan juga high end brand. kamu bisa memilih sesuai dengan kemampuanmu. Tapi yang terpenting, usahakan jangan membeli yang palsu/replika/kw usahakan yang asli.

2. The Dial
Besar ukuran dan juga berat jam tanganmu sebaiknya disesuaikan dengan ukuran tubuhmu. Kalau kamu bertubuh cukup besar, jam berukuran standar bisa jadi akan terlihat seperti jam wanita saat kamu kenakan. Jam ukuran standar ya untuk orang yang berukuran tubuh standar, jam yang berukuran besar ya untuk orang yang berukuran tubuh besar. Intinya sesuaikan dengan tubuh yang kamu miliki bro.

3. Analog or Digital ?
Digital bila kamu mau berolahraga. Sedangkan untuk keperluan formal pilihlah yang analog.

4. The Case
Perhatikan selalu material jam tangan yang akan kamu beli. Entah itu titanium, platinum, uranium, yodium, perak, emas, kayu dan lain sebagainya. Pilihlah sesuai dengan selera kamu dan juga kebutuhanmu.

5. Watch Combinations
Saya berikan dua resep simpel namun mujarab : jam berwarna emas bagus dipakai siang hari serta dipadukan dengan outfit berwarna natural seperti cokelat, khaki, abu-abu dan juga hijau, sedangkan jam berwarna silver cocok dipakai malam hari serta dipadukan dengan outfit berwarna gelap seperti hitam, abu-abu gelap, biru tua, dan lain-lain.

6. The Band
Mau tali kulit, tali logam, atau tali dari nylon yang biasa disebut sebagai Nato/Zulu straps sesuaikanlah dengan selera dan juga kebutuhanmu bro.

Gimana ? sudah mengertikan bro?

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "6 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Dalam Membeli Jam Tangan"

Post a Comment

Jangan Lupa Masukanya bro

wdcfawqafwef