MENU BAR

Ingin Mencari ?

Cara Melamar Kerja Jadi Driver GrabCar Semarang, Surabaya, Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Sekitarnya

Grab adalah operator Taksi Online dan Ojek online yang mempunyai nama besar di Indonesia.  Layanan Grab Bike-nya atau ojek online-nya dianggap sebagai pesaing berat bagi Gojek.  Di lini Taksi Online, Grab punya layanan Grab Car yang juga jadi rival utama Uber Car.

Kelebihan-kelebihan yang dimiliki platform Grab membuat jumlah pengguna Grab terus meningkat.  Hal ini tentu menarik perhatian bagi para calon driver untuk menjadi mitra Grab dan untuk pendapatan tambahan.

Cara mendaftar menjadi driver GrabCar pun cukup mudah. Berikut syarat dan ketentuan untuk menjadi driver Grabcar khususnya di daerah Semarang dan sekitarnya dikutip dari website aslinya yaitu www.grab.com.

Syarat dan Ktetentuan Mendaftar Driver

Untuk melakukan pendaftaran Grab, calon driver cukup mengunjuki alamat website pendaftarannya.  Pendaftaran grab melalui website ini bisa dilakukan menggunakan ponsel atau pun komputer dan laptop di link ini Daftar Driver GrabCar.  Seperti halnya cara gabung Uber online atau pendaftaran Gojek online, akan ada formulir pendaftaran yang perlu diisi oleh calon mitra driver.

Pendaftaran online Grab ini agak mirip Uber, dimana anda akan diminta mengupload semua dokumen persyaatan.  Nah, persyaratan untuk daftar grab secara online adalah sebagai berikut.

    1. KTP yg masih berlaku/seumur hidup
    2. Sim A/B/B1 yg masih berlaku
    3. SKCK yang masih berlaku
    4. STNK
    5. Polis Asuransi (bisa menyusul)

Semua Dokumen wajib asli

Catatan: Pastikan semua berkas lengkap saat mendaftar!


Ketentuan Kendaraan yang Dapat Didaftarkan:

Kendaraan tahun 2012 ke atas.
MPV: Avanza, Xenia, Ertiga, APV, Evalia, Luxio, Mobilio, Innova, Panther, Grand Livina, Freed, Spin. Sienta, Cayla, Sigra
SUV: C-RV, B-RV,H-RV Terios, Rush, Ford Ecosport.
Sedan : Civic & Vios.
Hatchback : Toyota Yaris, Honda Jazz, Swift, Ford Fiesta, Mazda 2, Etios Valco, Nissan March, Honda Brio, Hyundai, Avega, Mirage.

Ketentuan Handphone Pendukung yang Harus Dimiliki:

HP yang digunakan harus berbasis Android dengan memori 16GB dan sekurang-kurangnya mempunyai RAM 1 GB.
Tidak bisa menggunakan HP Smartphone CDMA.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Cara Melamar Kerja Jadi Driver GrabCar Semarang, Surabaya, Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Sekitarnya"

Post a Comment

Jangan Lupa Masukanya bro

wdcfawqafwef