MENU BAR

Ingin Mencari ?

Hati-Hati Buat Para Jones ( Jomblo Ngenes)


Karena terlalu lama sendiri dan selalu merasa kesepian itu bisa mendorong kita untuk membuat suatu keputusan-keputusan yang buruk, termasuk saat kita mau memutuskan bahwa kita sedang "jatuh cinta" meskipun sebenarnya kita hanya merasa "tertarik"

Saat seseorang tertarik kepada seseorang,  khususnya para jomblo, seringkali mereka percaya dan memutuskan bahwa mereka sedang jatuh cinta. Mereka terus memikirkan orang tersebut sepanjang hari dengan perasaan yang intens.

Mereka membayangkan diri mereka akan bersama dengan orang tersebut dalam waktu yang cukup lama, sebelum mereka akhirnya menyadari bahwa mereka dengan orang yang mereka sukai sebenarnya tidaklah cocok.

Perasaan tersebut seringkali hanyalah gejolak emosi sementara, yang kadang-kadang bisa timbul begitu saja karena faktor rasa kesepian yang akhirnya memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap orang tersebut.

Jadi, ketika kamu bertemu dengan seseorang dan kamu meras tertarik kepadanya, janganlah kamu terburu-buru mengambil keputusan bahwa kamu sedang jatuh cinta kepadanya, perlahan, tahap demi tahap sampai kamu yakin bahwa perasaan jatuh cinta kamu adalah suatu yang nyata.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Hati-Hati Buat Para Jones ( Jomblo Ngenes)"

Post a Comment

Jangan Lupa Masukanya bro

wdcfawqafwef