MENU BAR

Ingin Mencari ?

Ariel Noah Tampil Perdana di "The Voice Indonesia" Sebagai Celeb Coach




Ada yang spesial dalam acara "The Voice Indonesia" pada episode Jumat kemaren (15/4/2016). Di episode tersebut ada kehadiran Ariel NOAH sebagai mentor tamu.

Melihat Ariel di “the Voice Indonesia” para kontestan kaget dan tidak menyangka.

"Saya kaget lihat Ariel, dia itu idola banget," komentar seorang kontestan. "Waduh, excited lihat Ariel rasanya," komentar kontestan lainnya.

The Voice Indonesia episode kali ini dibuka oleh Iskandar dengan  membawakan lagu I Believe in You and Me milik Whitney Houston. Saat sedang gladi resik, kontestan 20 tahun itu sukses memukau Ariel yang datang melihat.

 “Kalau kamu dengar saya bisik-bisik dengan Agnez, saya bilang ‘Mau diajarin apa lagi?’ Bagus banget. Kamu fokus ke bagian sebelah kanan, karena dimana semuanya yang bagus-bagus di sana,” komentar Ariel saat rehearsal.

Komentar Ariel cukup menjadi masukan bagi Iskandar. Hasilnya, dia tampil menawan hingga akhirnya lolos dari babak knockout.

“I am so proud of you. You were amazing! Aku sampai terharu dengan performance kamu. Tadi kamu sangat tenang, jadi silahkan duduk dan jangan berdiri-berdiri lagi,” puji Agnez.
Kesabaran dan ketelatenan Ariel ini ternyata membuatnya banjir pujian dari kontestan "The Voice Indonesia". Banyak kontestan yang kagum dengan cara Ariel membimbing mereka. "Dia baik banget," puji seorang kontestan.

"The Voice Indonesia" merupakan acara yang tayang di RCTI setiap Jumat, pukul 21:00 WIB. Judika, Agnes Monica, Ari Lasso dan Kaka Slank menjadi coach dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Sumber : www.wowkeren.com

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Ariel Noah Tampil Perdana di "The Voice Indonesia" Sebagai Celeb Coach"

Post a Comment

Jangan Lupa Masukanya bro

wdcfawqafwef