MENU BAR

Ingin Mencari ?

Sekilas Tentang Bursa Kerja Untuk Area Semarang dan Sekitarnya

Untuk kesempatan kali ini saya akan membagikan sekilas informasi mengenai bursa kerja di beberapa Universitas di Semarang. Saya harap informasi ini sedikit banyak bisa membantu kalian para pembanca yang sedang mencari pekerjaan khususnya di area Semarang dan sekitarnya. Berikut sekilas burse kerja di area Semarang dan sekitarnya.

1. Bursa Kerja ke 15 di Udinus Semarang
UNIVERSITAS Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang akan menggelar bursa kerja ke-15, Sabtu 16 April 2016 dan Minggu 17 April 2016 mendatang, di lantai 3 Gedung E Udinus, Jalan Nakula I Nomor 5-11, Kota Semarang. Informasi hubungi 024-3520165 psw 105.

2. Ratusan Pekerjaan Tersedia di Bursa Kerja Unika
Semarang, Soegijapranata Student Career Centre (SSCC) Universitas Katolik (UNIKA) Soegijapranata Semarang akan menyelenggarakan bursa kerja ke 23 di Auditorium Gedung Albertus lantai 3, mulai Kamis (14/4). Kepala SSCC Unika Soegijapranata, Kristiana Haryanti, berujar, bursa kerja terbuka untuk umum dan gratis. Pencari kerja diutamakan lulusan S1 dan S2.

"Kami menyediakan ratusan lowongan pekerjaan. Ada 30 perusahaan yang berpartisipasi. Mereka bergerak di bidang perbankan, ritel, penyedia permainan, asuransi, hingga otomotif." Urainya, Selasa (12/4).

Kristiana mencontohkan di bidang perbankan, perusahaan siap menampung para pencari kerja adalah CIMB Niaga. Kemudian , untuk bidang otomotif, ada perusahaan Astra serta Honda Semarang.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sekilas Tentang Bursa Kerja Untuk Area Semarang dan Sekitarnya"

Post a Comment

Jangan Lupa Masukanya bro

wdcfawqafwef