MENU BAR

Ingin Mencari ?

Barca Kalahkan Atletico Madrid Walaupun Sempat Tertinggal Di Babak Pertama Pertandingan leg pertama perempat final liga Champions



Barcelona akhirnya memenangkan pertandingannya dengan Atletico Madrid dini hari tadi dalam pertandingan leg pertama perempat final liga Champions, Rabu 6 April 2016. Sempat tertinggal 0-1 di babak yang pertama dari gol Fernando Torres,  Barcelona akhirnya berhasil membalikan keadaan lewat 2 gol dari Suarez di babak yang kedua.
Pertandingan berjalan menarik sejak kick off. Meski Barcelona beberapa kali ambil inisiatif penyerangan, tapi gol tak mampu diciptakan.

Barcelona sebenarnya menciptakan banyak sekali peluang dari tendangan salto Lionel Messi yang masih melebar hingga tendangan melengkung dari Neymar yang sempat membentur tiang gawang.
Kebuntuan Barcelona harus dibayar mahal. Umpan terobosan Koke ke Fernando Torres di menit ke-24 menjadi petaka bagi Barcelona.
Torres mencetak gol sehingga membuat Atletico unggul 1-0 atas Barcelona. Pertandingan mulai berlangsung panas di menit ke-36. Itu setelah Torres diusir wasit karena mendapatkan kartu kuning kedua. Torres ketahuan sudah menjegal Sergio Busquets.

Unggul jumlah pemain, tak disia-siakan oleh Luis Suarez yang berhasil menjebol gawang dari Atletico Madrid di menit 63 lewat kemelut di depan gawang Atletico Madrid dan gol kedua di menit  73 lewat sundulan umpan dari Daniel Alves
Dengan hasil tersebut membuat nafas Barcelona sedikit lega walaupun mereka harus menghadapi Atletico Madrid di Vicente Calderon pada leg kedua perempat final liga Champions mendatang.

Susunan Pemain Pertandingan tadi:

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen;Alves,Pique,Mascherano,Alba;Rakitic,Busquets,Iniesta;Messi,Suarez,Neymar

Atletico Madrid (4-3-3):Oblak;Juanfran,Hernandez,Godin,F Luis;Saul,Gabi,Koke;Griezmann,Torres,Carrasco

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Barca Kalahkan Atletico Madrid Walaupun Sempat Tertinggal Di Babak Pertama Pertandingan leg pertama perempat final liga Champions"

Post a Comment

Jangan Lupa Masukanya bro

wdcfawqafwef