MENU BAR

Ingin Mencari ?

Rekomendasi Film Untuk Wanita

Hallo bro !!! Kalau dulu saya sudah memberikan rekomendasi Film-Film yangbisa jadi referensi buat para laki-laki yang ingin menjadi lebih baik terutama bila berurusan dengan wanita. Nah, kalau sekarang saya mau memberikan Rekomendasi Film Untuk Wanita. Saya tidak plin plan, saya hanya alangkah baiknya kalau kalian juga menonton biar kalian lebih memahami wanita. Hitung-hitung buat menambah wawasan kamu. Langsung saja ya gaes. Dikutip dari : ibudanmama.com

Autumn in New York

Meskipun film ini adalah film yang cukup lama, namun judul ini bisa dikatakan adalah judul yang tidak lekang oleh waktu. Menceritakan tentang kisah cinta wanita dan laki-laki yang sudah cukup tua. Autumn in New York yang sempat dirilis di bioskop Indonesia pada awal tahun 2000-an ini memiliki jalan cerita yang sangat bagus. Mam yang suka film drama pasti akan senang nonton film yang satu ini, karena Autumn ini New York ceritanya cukup realistis. Dibintangi oleh Richard Geere dan Wiyona Ryder, Autumn in New York memiliki kisah cinta yang unik antara laki-laki sukses dengan perempuan muda yang sedang sakit keras.





Crimson Peak

Film garapan Guilermo del Toro ini memang baru rilis tahun lalu, namun dampaknya cukup luar biasa. Meskipun dikategorikan sebagai horor, tapi percayalah Mam, film ini adalah film romantis yang mengharukan dengan nuansa Eropa jaman dahulu di dalamnya. Memang ada beberapa hantu yang keluar di film ini, namun hantu tersebut bukanlah inti dari cerita ini, karena Crimson Peak memiliki banyak sekali adegan romantis dengan cerita yang mengharukan. Bagi  Mam yang menyukai film romansa yang tidak biasa, Crimson Peak bisa menjadi pilihan untuk me time.

Annie Hall

Film yang dibuat pada tahun 70-an ini adalah film yang harus ditonton oleh semua wanita. Diperankan oleh Woody Allen dan Diane Keaton, film ini menceritakan tentang seorang komedian yang ingin memahami mengapa hubungannya dengan mantan pacarnya bisa selesai. Film ini mendapatkan banyak sekali penghargaan dan juga menjadi salah satu film yang dikatakan pantas ditonton dari generasi ke generasi. Meski dibuat pada jaman 70-an, romansa di dalamnya tampak sangat modern.








Bagaimana bro. .  ada niat untuk mencoba menontonnya siapa tau jodoh, Eh cocok ?.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Rekomendasi Film Untuk Wanita"

Post a Comment

Jangan Lupa Masukanya bro

wdcfawqafwef