MENU BAR

Ingin Mencari ?

KETIKA KAMU MATI

UNTUK LAKI-LAKI Dies with memories . Not dreams. Semua orang pasti memiliki mimpi ,dimulai dari usia dini ketika kamu mempunyai cita-cita untuk menjadi dokter, insinyur ataupun yang lainya. Namun perlu kamu pahami  hanya orang yang tidak pernah menyerah berusahalah yang berhasil mewujudkannya. Hanya orang yang tidak pantang menyerah, punya rencana yang jelas, dan pintar ymembagi waktu yang akan berhasil.

Ketika kamu mati, orang tidak akan pernah tahu tentang mimpi yang kamu punya ataupun cita-cita yang kamu dambakan. Orang hanya akan tahu dan mengenang kamu sebagai seorang 'dokter', 'pesepakbola yang pernah berlaga di liga nasional' atau 'orang yang suka menyisihkan gajinya untuk amal'. Intinya kamu akan dikenang lewat tindakan nyata apa yang kamu lakukan semasa hidup kamu.

Kamu akan dikenang dari hasil nyata bukan mimpi.

Mimpi tidak memiliki tanggal kadaluarsa . Tidak akan pernah ada kata terlambat untuk mewujudkannya.
sekarang mulailah tarik nafas dan mulai kembali bro. Ambil pendekatan yang berbeda jika dibutuhkan. Cari bantuan dan jangan pernah malu untuk belajar dari orang lain. Atur lagi waktumu sehingga kamu bisa mengerjakan sesuatu dengan lebih baik lagi.

Apapun itu , jangan berikan satupun alasan untuk berkata, "a give up". Tetap semangat brhothers.
 

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "KETIKA KAMU MATI"

Post a Comment

Jangan Lupa Masukanya bro

wdcfawqafwef